Kamis, 10 April 2014

Waralaba Indonesia - Pulsa Elektrik

Bisnis pulsa, peluang usaha paling.

Jakarta (ANTARA News) - Jumlah pengguna seluler di Indonesia hingga Juni 2010 diperkirakan mencapai 180 juta pelanggan, atau 80 persen dari total penduduk Indonesia.

"Jumlah pengguna seluler sebesar 180 juta nomor dicapai setelah 15 tahun layanan GSM beroperasi di tanah air," kata Ketua Asosiasi Telekomunikasi Selular Indonesia (ATSI), Sarwoto Atmosutarno pada Indonesia Celular Show (ICS) 2010, di Jakarta Convention Center, Rabu.

Dari 180 juta pelanggan seluler itu sebanyak 95 persen adalah pelanggan prabayar.

Menurut catatan ATSI, pelanggan Telkomsel hingga Juni 2010 mencapai 88 juta nomor, XL sekitar 35 juta, Indosat sekitar 39,1 juta, selebihnya pelanggan Axis dan Three.

Sarwoto yang juga Direktur Utama PT Telkomsel ini mengatakan, dari sisi pendapatan seluruh operator seluler sudah menembus angka Rp100 triliun.

"Industri ini terus tumbuh. Investasi terus meningkat menjadi sekitar 2 miliar dolar per tahun, dengan jumlah BTS mencapai lebih 100.000 unit," kata Sarwoto.

Repeat order yang sangat cepat dibisnis ini membuat pelaku bisnis ini meraih keuntungan yang sangat besar secara cepat. Maka tidak heran, jika perusahaan-perusahan besar saat ini dari mulai Bakrie, Sampoerna sampai Sinarmas terjun ke bisnis ini.

Modal kecil, resiko sangat-sangat kecil. Namun profit sangat cepat dan sangat menguntungkan. 

Mungkin itulah gambaran yang pas untuk menggambarkan keuntungan bisnis pulsa elektrik ini. Modal kecil (hanya dengan 100 ribu) setiap orang bisa berjualan pulsa semua operator. Resiko sangat kecil, semua serba sistem sehingga tidak ada resiko kehilangan atau mengalami pencurian dan tidak ada masa expired. Profit sangat besar, pulsa saat ini sudah merupakan keebutuhan pokok, setiap hari pelanggan kartu pra bayar selalu mengisi ulang pulsanya.


Jika semua perusahaan besar nasional berlomba untuk terjun ke bisnis ini, tidakkah anda juga tertarik untuk mencoba peluang bisnis pulsa elektrik ini? Kami mengerti akan kebutuhan anda dan kami siap menjadi sarana bagi anda untuk memulai dan meraih kesuksesan di bisnis pulsa melalui konsep franchise dengan biaya yang sangat-sangat kecil, mungkin kamilah franchise yang paling murah tapi menjanjikan keuntungan sangat besar dan dijamin pasti meraih profit.


Opini :
Bisnis waralaba menjual pulsa secara elektrik berkembang secara pesat karena kebutuhan sekunder menjadi primer. Bisnis ini adalah bisnis kecil, tidak dapat menghambat perekonomian di Indonesia. Dengan modal tidak banyak (Rp. 100.000), orang-orang di Indonesia dapat berjualan elektrik. Bisnis ini juga tidak harus konsumen bertemu penjual, namun dengan pesan singkat memudahkan konsumen untuk mendapatkan kebutuhannya.